Home

Obat Meningkatkan Imunitas Tubuh

Obat Meningkatkan Imunitas Tubuh

Obat Meningkatkan Imunitas Tubuh Herbal Alami, Ramuan Tradisional. Aman Dan Tanpa Efek Samping, Terdaftar Di BPOM RI.

TricaJus merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Bahan utamanya perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca yang mempunyai kandungan Adaptogen yang sangat kuat. Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Manfaat Tribulus Terrestris:
  • Meningkatkan testosteron dalam tubuh
  • Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan massa otot
  • Menjaga agar hormon testosteron di dalam tubuh tidak terlalu rendah.
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan libido dan vitalitas tubuh 
Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).
http://obatkuatsextahanlama.wordpress.com/
Kandungan Lepidium Peruvianum Chacon(Maca):
  • Maca amida, Maca olefin/alkene, Minyak mustrad Berfungsi: Merangsang kelenjar seks, mensekresikan hormon seks seperti testosterone, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.
  • Alkaloid berfungsi: Mencegah keletihan, mencegah stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma.
  • Asam amino, zat asam amoni dan zat-zat mikro mireral berfungsi: Berkhasiat pada organ-organ dan kelenjar-kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fungsi jantung, dan meningkatkan tenaga.
Herbal TricaJus merupakan solusi tepat untuk meningkatkan sistim imun tubuh secara alami aman dan tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Telah terstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341. 

Berikut hasil penelitian dr.Putri Aminah dari fakultas kesehatan Dr.Moestopo: TricaJus memiliki perbaikan membrane sel juga menguatkan sistim imun didalam tubuh. produk TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. TricaJus menghasilkan kotrimoksasol (CTX) yang dapat menyembuhkan untuk kombinasi TMP  dan SMX yang biasa dilakukan dengan pengobatan medis, di dalam maca (salah satu bahan dasar utama tricajus) terdapat jenis pentandin abrosul atau atovakoon yang dapat meningkatkan stamina tidak mudah lelah /capek, ujarnya.

Pengiriman herbal TricaJus ke-Seluruh Indonesia, kami pelopor pertama yang mempunyai sistim BARANG SAMPAI BARU BAYAR, dimana pembayaran bisa setelah barang sampai. 

Informasi selengkapnya mengenai tata cara pemesanan, harga dan ongkos kirim klik >> Cara Pemesanan TricaJus
http://carapemesanantricajusstokis.wordpress.com/
 

Obat Meningkatkan Imunitas Tubuh

http://obatpriaperkasa378.blogspot.com/